(Foto: Aneka tawaran menu dari Fave Hotel Panakkukang/Erik Didu/GoSulsel.com

Paket Kamar Ramadan di Favehotel Hanya Rp350.000 nett

Rabu, 08 Juni 2016 | 14:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Merayakan bulan Ramadhan ini Favehotel Daeng Tompo yang berlokasi di area Losari ikut menawarkan paket kamar super murah Rp350.000 nett. Kamar yang diberikan adalah kamar Superior, di atas kamar Standard, sudah termasuk Sahur di Lime Restoran yang dibuka mulai pukul 3:00 pagi hingga pukul 10.00 bagi yang memilih sarapan. Juga sudah termasuk berenang sepuasnya mulai pukul 06.00 – 18.00 setiap hari.

“Untuk periode menginap selama Ramadhan, ini berlaku hingga 10 Juli 2016,” kata Sales & Marketing Manager, Nuryanti Amiruddin, Rabu (8/6/2016).

pt-vale-indonesia

Pihaknya menargetkan keluarga yang  ingin liburan tapi tidak mau jauh dari Makassar, atau juga untuk Ibu rumah tangga yang malas bangun masak sahur.

“Di favehotel tinggal turun ke restoran sahur dengan menu sarapan komplit, sorenya bisa ngabuburit di Pantai Losari menunggu waktu berbuka. Kami memang hotel budget, tetapi untuk sarapan, favehotel yang berada di bawah naungan Archipelago International memberikan sarapan komplit yang jauh berbeda dengan Hotel Budget sekelasnya,” lanjutnya.

Standar setup sarapannya seperti, ada menu makanan utama, buah, sereal, bubur ayam, roti, pilihan telur plus juice buah dan susu segar.

Halaman:

BACA JUGA