#

WR III UMI: Kami Terbuka Dengan Polisi Terkait Mahasiswa Kedokteran UMI

Rabu, 08 Juni 2016 | 10:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Universitas Muslim Indonesia, Prof Ahmad Gani mengungkapkan pihaknya bersedia bekerjasama dengan kepolisian terkait meninggalnya Rezky Eviena Syamsul (22 tahun) Mahasiswa Kedokteran Universitas Muslim Indonesia.

“Kami siap mengikuti semua proses, saat ini kami juga sedang menyelidiki masalah ini. Mudah-mdahan dalam 1 ata 2 hari ini bisa ada penjelasan” kata Prof Ahmad Gani,saat di konfirmasi.

pt-vale-indonesia

Dia menjelaskan saat ini baik pimpinan fakultas dan kampus terus berkoordinasi, terkait kegiatan yang dilakukan Tim Bantuan Medis (TBM) di Tombolo beberapa waktu lalu. Jika dalam proses ini ditemukan unsur kesengajaan maka sudah jelas aturan mainnya.

“Kalau memang dalam masalah ini ada unsur kesengajaan maka tentu aturannya sudah sangat jelas. Sanksinya ini paling berat mereka akan dikembalikan ke orang tuanya,”terang Prof Gani.

Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran UMI, Prof Syarifuddin Wahid menjelaskan sebagai warga negara yang taat akan hukum tentunya proses ini harus dilalui.

Halaman:

BACA JUGA