#

Andi Makmur Belum Tentukan Pasangan di Pilkada Takalar

Sabtu, 11 Juni 2016 | 12:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bakal calon Bupati Takalar Andi Makmur Sadda belum berkonsentrasi menentukan figur yang bakal digandeng sebagai bakal calon wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2017 nanti.

Sebab, dirinya masih menunggu kepastian partai pengusung yang akan dikendarai untuk bertarung dengan sejumlah nama yang mencuat saat ini.

pt-vale-indonesia

“Saya belum tentukan, karena kita masih lihat dinamika partai pengusung seperti apa. Saya akan tentukan pasangan setelah ada partai pengusung,” kata Makmur kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Sabtu (11/6/2016).

Mantan Wakil Bupati Takalar dua periode ini, optimis dapat rekomendasi usungan dari sejumlah partai yang dijajaki untuk mengikuti pendaftaran termasuk yang sudah diikuti fit and proper tes. “Seperti Gerindra dan Demokrat saya sangat optimis,” ungkapnya.

Dia mengaku jika rekomendasi usungan dikeluarkan oleh partai barulah dirinya menentukan bakal calon wakil untuk digandeng karena saat ini dia juga aktif membangun komunikasi politik dengan hampir semua figur yang bertarung di Pilkada Takalar.

Halaman:

BACA JUGA