(Foto: Deng Ical buka puas bersama kerukunan keluarga selayar di Rujab Wakil Wali kota Makassar/Sabtu, 11 Juni 2016/GoSulsel.com)
#

Deng Ical Buka Puasa Bareng Kerukunan Keluarga Selayar

Sabtu, 11 Juni 2016 | 20:25 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com — Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menggelar buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Selayar (KKS), di Rujab Wakil Walikota, Jl Hertasning Baru Makassar, Sabtu (11/6).

Dalam sambutanya Deng Ical mengatakan, buka puasa bersama Kerukukunan Keluarga Selayar bukan hanya sekedar temu kagen, tetapi sebagai momentum untuk menyambung tali silaturahmi.

pt-vale-indonesia

“Semoga buka puasa bersama ini akan lebih mempererat lagi jalinan tali silahatuhrami antara keluarga Selayar yang tinggal di Kota Makassar,” ujar Deng Ical.

Degan demikian, kegiatan buka puasa tersebut sangatlah bermanfaat sebagai ajang perekat kebersamaan, dan diharapkan akan terus berlanjut dan tidak hanya di bulan ramadhan tetapi di kesempatan lainnya.

Setelah berbuka puasa dilanjutkan degan sholat maghrib dan sholat tarwih berjamaah.

Tampak hadir ratusan Kerukunan Keluarga Selayar (KKS) yang memadati Rujab Wakil Walikota tersebut. Adapun menu hidangan yang disediakan untuk buka puasa, seperti bakso, ss buah, dan ayam capcai.(*)


BACA JUGA