Bupati Bantaeng

Nurdin Abdullah akan Hadir Menyaksikan PSM Vs Arema Cronus

Sabtu, 11 Juni 2016 | 20:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Kepala daerah Kabupaten Bantaeng Nurdin Abdullah, diagendakan bakal hadir menyaksikan pertandingan PSM Makassar kontra Arema Cronus di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu besok (12/06) pukul 20.30 WITA.

Hal ini disampaikan Media Officer PSM Ramli Manong di sela Match Organization Meeting laga PSM Makassar vs Arema Cronus Malang pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Hotel Same Jl. Pattimura, Makassar, Sabtu (11/06/2016).

pt-vale-indonesia

“Saya perlu informasikan kepada teman-teman, bahwa besok, khusus untuk mensupport PSM pada pertandingan yang ibaratnya final, akan datang bapak Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah,” ucap Ramli Manong.

Nurdin Abdullah merupakan kepala daerah dua periode Kabupaten Bantaeng. Belakangan namanya santer diberitakan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

Selain Nurdin Abdullah, juga akan hadir menyaksikan pertandingan founder Bosowa Group, Aksa Mahmud, dan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, “Juga akan hadir bapak Aksa Mahmud khusus untuk memberi support untuk tim, selain itu terakhir saya dengar pak Syahrul juga akan datang,” terang Ramli Manong.(*)


BACA JUGA