(Foto: Tiga ffigur Bakal Calon Gubernur Sulsel tampil bersama di acara buka puasa bareng di kantor PDIP Sulsel/Minggu, 12 Juni 2016/Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)
#

3 Bakal Calon Gubernur Sulsel Mesra di Acara PDIP Sulsel

Minggu, 12 Juni 2016 | 18:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com —  Tiga figur bakal Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi selatan tampil mesra dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel di kantor DPD PDIP, Jalan Bawakaraeng, Makassar, Minggu (12/6/2016).

“Hari ini cukup istimewa karena kita kehadiran 2 tokoh nasional yaitu kakak saya Burhanuddin Andi dan ipar saya Agus Arifin Nu’mang,” kata Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wattiri, saat menyampaikan sambutan di sela-sela menunggu waktu buka puasa.

Lanjut dia, kedua calon Gubernur tersebut, dianggap layak maju bertarung dalam perhelatan yang digelar 2018 mendatang itu. “Kalau seandainya kalau Gubernur bisa dua orang mereka berdua layak menjadi Gubernur. Saya juga tidak mau mereka menjadi nomor dua,” ungkapnya.

Diketahui, tiga bakal calon gubernur Sulawesi selatan itu dikenal memiliki hubungan emosional yang cukup dekat. Agus Arifin Nu’mang memiliki hubungan ipar dengan Andi Ridwan Wattiri. Sementara Burhanuddin andi merupakan sepupu Andi Ridwan Wattiri.

“Saya tidak mau saya punya kakak Burhanuddin Andi, menjadi nomor dua, saya juga tidak mau ipar  saya Agus Arifin Nu’mang harus nomor dua,” ungkapnya.

Kehadiran keduanya dalam cara buka puasa bersama ini, disinyalir untuk mencari dukungan PDIP untuk melaju dalam bursa pencalonan Pilgub 2018 nantinya.(*)


BACA JUGA