Nuzulul Quran Tingkat Sulsel 2017 Dipusatkan di Parepare

Minggu, 12 Juni 2016 | 15:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Arsyad - Go Cakrawala

Parepare, GoSulsel.com – Perayaan malam Nuzulul Quran, pada hari ke-17 Ramadhan untuk tingkat Provinsi Sulawesi Selatan mendatang, akan dipusatkan di Kota Parepare yang rencananya akan dilaksanakan di alun-alun Kota Lapangan Andi Makkasau.

“Pelaksanaan malam Nuzulul Quran yang akan dilaksanakan di Kota Parepare perlu doa dan dukungan kita semua agar dapat terlaksana dengan lancar dan aman,” ungkap Taufan Pawe.

pt-vale-indonesia

Hal tersebut disampaikan Walikota Parepare saat memberikan sambutan pada tarwih bersama Pemerintah Kota Parepare dengan masyarakat Kota Parepare yang dilaksanakan setiap malam Jumat selama Ramadhan, di alun-alun kota.

Peringatan malam Nuzulul Quran rencananya akan dirangkaikan dengan beberapa acara seperti pemberian bantuan pembangunan beberapa masjid yang ada di Kota Parepare oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, mengatakan peringatan detik-detik diturunkannya Al-Quran ke muka bumi ini rencananya akan dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kakanwil Departemen Agama, dan beberapa pejabat lainnya.

“Gubernur juga rencananya akan memberikan bantuan pembangunan pada beberapa masjid yang ada di Parepare,” ucap Hamka.

Halaman:

BACA JUGA