Ilustrasi

2 PNS Asal Gowa & Makassar Kecelakaan di Pangkep, 1 Orang Kritis

Senin, 13 Juni 2016 | 15:01 Wita - Editor: Baharuddin -

Pangkep,GoSulsel.com – 2 Pegawai Negeri Sipil (PNS) jadi korban kecelakaan di Jalan poros Makassar – Pare-Pare, tepatnya di Kampung Tala, Kelurahan Talaka,Kecamatan Ma’rang, Pangkep, Minggu (12/6/2016) sekitar pikul 11.00 Wita.

Kedua korban mengalami patah tulang. 2 Korban yakni Alimuddin (40) warga asal Kampung Tanetea, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng,Kabupaten Gowa, dan Muhammad Nur Ali (32) warga Jl Kerung – Kerung, Kelurahan Barabaraya, Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Informasi dihimpun, kejadian itu bermula ketika Alimuddin yang berboncengan sepeda motor dengan nomor polisi DD 5818 LW, sedang berpapasan dengan sebuah Mobil Daihatsu Lucio dengan nomor polisi DD 672 IY yang dikemudikan oleh Akmal Hasan bergerak dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi.

Karena tak mampu mengendalikan, akhirnya menabrak sepeda motor yang dikendarai Alimuddin. Dalam kecelakaan ini, Alimuddin mengalami luka robek di dagu, patah terbuka pada tangan kiri dan patah tertutup pada paha kiri, sementara Muhammad Nur Ali mengalami sakit pada bagian dada dan patah pada paha sebelah kiri.

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Saharuddin membenarkan kecelakaan ini. Dia mengatakan, ke dua korban telah di bawa ke Puskesmas Ma’rang untuk mendapatkan perawatan.

Halaman: