Logo Pemkot Makassar

Masyarakat Dihimbau Tak Beli Tiket Dari Calo

Kamis, 16 Juni 2016 | 19:15 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan kota Makassar Mario Said, meminta masyarakat untuk berhati-hati dalam membeli tiket baik itu untuk angkutan darat, laut dan udara. Hal ini dilakukan agar mereka ini tidak tertipu dan rugi.

“Masyarakat saya minta menjelang mudik ini berhati-hati membeli tiket, jangan percaya dengan calo-cao.  Beli tiket secara resmi di loket-loket yang telah tersedia,”kata Mario saat berbincang dengan GoSulsel, Kamis (16/6/2016).

pt-vale-indonesia

Dia menjelaskan pihaknya, telah mulai melakukan pemantauan termasuk uji kelayakan terhadap sejumlah kendaraan yang akan digunakan para pemudik. “Kami akan memeriksa apakah mobil ini layak untuk berangkat, hal ini untuk menghadirkan kenyamanan penumpang.”ucap Mario.

Mengenai penumpang KM Tilokabilang yang batal berangkat akibat tiket palsu, Mario menjelaskan sejauh ini masih akan berkoordinasi dengan PT Pelni. Pihaknya sendiri baru mengetahui ini.

“Selama ini kami tidak ikut campur terkait penjualan, namun kalau memang kondisinya seperti itu, saya akan meminta tim untuk memastikan penumpang ini sudah diberangkatan atau belum dan meminta mengawasi ketika puncak mudik akan berlangsung,”terang Mario. (*)

 


BACA JUGA