#

Sekkot Makassar Himbau GEMA Sukseskan Program Kerja Walikota

Kamis, 16 Juni 2016 | 08:48 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Sekretaris kota Makassar Ibrahim Saleh, harapkan Gerakan Pemuda (GEMA) Korpri kota Makassar, dalam menyusun sejumlah program kerja dapat bersinergi dengan pemerintah kota. Sehingga dapat menyukseskan program-program pemerintah.

Kegiatan rapat kerja gerakan muda (GEMA) Korpri dirangkaian dengan pertemuan pengurus Korpri antar SKPD dan unit kerja dilingkup pemerintah Kota Makassar. Dilaksanakan di PGM Jalan Hos Cokrominoto, Rabu malam.

pt-vale-indonesia

Dia juga mengajak seluruh anggota Gema Korpri untuk selalu tampil paling terdepan dalam mengsukseskan program Pemerintah kota Makassar.

” Sesuai tujuan utamanya, gerakan ini dibentuk untuk menjadi yang paling terdepan, mensukseskan serta membantu, apa yang sudah menjadi program bapak Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, dalam menjadikan kota Makassar dua kali tambah baik ,” ujarnya.

Menurutnya lagi, dalam menentukan program kerjanya kedepan, gerakan pemuda korpri sangat perlu mengambil contoh apa yang tertuang dalam RPMJ kota Makassar

” RPMJ kota Makassar didalamnya sudah tertuang prioritas program kerja pemerintah kota seperti MTR, Lisa, Longgar, Sombere, Smart City, sehingga semuanya bisa dijadikan contoh dan landasan bagi Gema untuk dituangkan dalam rencana program kerjanya, agar nantinya, mampu bersinergi dalam mengsukseskan program pembangunan yang sudah dicanangkan oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto,” jelasnya

 


BACA JUGA