#

Sekkot Makassar Serahkan Bantuan Untuk Mesjid Al Amin di Antang

Kamis, 16 Juni 2016 | 09:24 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Sekretaris kota Makassar Ibrahim Saleh kembali melakukan safari ramadan di Mesjid besar Al Amin komplek Antang Permai kelurahan Bangkala Kecamatan Bangkala. Dalam kunjungan tersebut mewakili pemerinta kota memberikan bantuan Rp 25 Juta untuk mesjid.

Ibrahim mengatakan indikator kota Makassar, menuju kota dunia yang nyaman harus memenuhi tiga indikator. Ini harus menjadi perhatian.

pt-vale-indonesia

” Ada tiga indikator yang perlu diperhatikan dalam menciptakan rasa nyaman bagi semuanya, yaitu dengan menjamin rasa aman, cukup sandang pangan untuk menuhi keburuhan sehari hari, serta mempunyai mata pencaharian yang tetap, sehingga konflik sosial yang acap kali timbul, diakibatkan adanya kesenjangan sosial dilingkungan kita, secara otomatis bisa diatasi, sehingga setiap warga dapat hidup dengan tenang dan nyaman,”kata Ibrahim, Rabu malam

Menurutnya, ketiga indikator tersebut tidak akan bisa dicapai tanpa adanya kerja sama yang baik, antara pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakatnya.

” Mustahil ketiga hal tersebut bisa terwujud, jika tidak ada partisipasi dan kerja sama dari másyarakatnya, selalu bergandengan tangan untuk menciptakan, keamanan dan kebersihan menuju kota dunia yang nyaman untuk semua,” tandasnya.(*)

 


BACA JUGA