Tim Ahli Temukan Perbedaan Spesifikasi & Material Gendang Dua Makassar

Kamis, 16 Juni 2016 | 16:04 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Setelah menggandeng Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Sulawesi Selatan, Tim Kejaksaan Negeri Makassar bersama tim penilai ahli akhirnya turun langsung ke lapangan untuk melakukan audit spesifikasi dan material tempat sampah gendang dua.

Hasilnya, dari satu kecamatan yang dikunjungi yakni kecamatan Mamajang, tim penilai mendapati terdapat enam jenis gendang dua yang ada di kecamatan tersebut. Keenamnya dinilai memiliki spesifikasi dan jenis material logam yang berbeda beda.

Tim Penilai LPJK, Andi Maal Latif mengatakan sementara ini pihaknya masih sementara melakukan pengumpulan data dari unit gendang dua yang telah dipasang di tiap kecamatan.

“Kami mulai dari Kecamatan Mamajang. Dan dari hasil tadi, kami menemukan ada enam jenis gendang dua yang memiliki spesifikasi material yang berbeda beda,” jelasnya saat ditemui di Kantor Kecamatan Mamajang, usai melakukan penilaian, Kamis (16/6/2016).

Menurutnya, timnya masih membutuhkan banyak sampel tambahan dari banyak titik untuk memperkaya data yang ada. “Kami butuh banyak sampel, setelah dari sini kemungkinan kami akan bergeser ke titik lain,” jelasnya.

Halaman:

BACA JUGA