Foto: akun facebook

Ngabuburit Sambil Diskusi Tentang Perempuan Dalam Cinta

Jumat, 17 Juni 2016 | 19:49 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Bicara tentang buku dan perempuan maka akan menghadirkan warna yang berbeda. Pada setiap masa, di setiap tempat, perempuan digambarkan dengan cara yang berbeda-beda oleh penulisnya.

Untuk itu, komunitas Pecandu Buku Regional Makassar menggelar diskusi buku dalam bentuk Pecandu Buku Bersila (PBB) Volume 6 yang bakal rutin diadakan tiap bulannya. Untuk Ramadhan ini diberi tema ‘NgabubuREAD: Perempuan Dalam Cinta’.

Sambil menanti waktu berbuka puasa, bergabung dan ikut bercerita karena Pecandu Buku Makassar akan menghadirkan Faisal Oddang sebagi penulis buku ‘Puya ke Puya dan ‘Pertanyaan kepada Kenangan’, Fitrawan Umar sebagai penulis buku ‘Yang Sulit Dimengerti Adalah Perempuan’ dan Ibe S Palogai sebagai penulis buku ‘Solilokui’ ia juga selaku Emerging Writer MIWF 2016 yang lalu.

Bagi yang berminat, acara ini digelar pada Minggu 19 Juni 2016 pukul 15.00 bertempat di Rumata’ Art Space Jl Bontonompo 12 A Makassar dengan registrasi Rp 10.000 dapat takjil resep kue cubit dan memberikan 1 buah buku resep masakan atau untuk perpustakaan Pecandu Buku Makassar.

Peserta diwajibkan konfirmasi kehadiran pada Sabtu 18 Juni ke Line @nyctopidhila atau sms ke 082321045942. (*)


BACA JUGA