logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

Suwarno Sudirman Jabat Sekretatis Demokrat Sulsel, Deng Ichal Belum Jelas Posisinya

Jumat, 17 Juni 2016 | 19:19 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah secara terang-terang menunjuk Suwarno Sudirman menjadi Sekretaris DPD Demokrat Sulsel.

Hal itu, berdasarkan hasil kesepakatan bersama tujuh formatur yang bekerja menyusun struktur kepengurusan di DPD. “Warno yang menjadi sekretaris saya,” ungkap Ulla sapaan Ni’matullah saat ditemui di acara buka puasa bersama di Ruma Jabatannya Jl Abdullah Daeng Sirua Makassar, Jumat (17/6/2016).

pt-vale-indonesia

Lanjut dia, alasan dia memilih Warno, karena adanya beberapa pertimbangan, dimana Warno adalah kader senior di Demokrat, bahkan mantan legislator DPRD Makassar ini juga memiliki hubungan emosional dengan Ulla.

“Ketua dan Sekretaris itu ibarat suami dan istri, selalu bersama-sama menjalankan roda organisasi dan yang terpenting mampu menerjemahkan keinginan ketuanya, tanpa ketuanya bicara,” ujar Wakil ketua DPRD Sulsel ini.

Selain itu, dia membeberkan, sudah hampir 90 persen struktur kepengurusan DPD telah terbentuk, dimana posisi strategis seperti, Ketua Bidang Pemenangan pemilu diisi oleh Zulkarnaeng Paturuni, Bendahara Kahar Kantau dan Ketua Organisasi dan Kaderisasi diisi oleh Jefri Timbo.

Halaman:

BACA JUGA