Foto: akun Instagram

Cetak Gol Kemenangan, Ini kata Penyerang Sriwijaya FC

Minggu, 19 Juni 2016 | 10:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pahlawan kemenangan Sriwijaya FC Alberto Gonsalves tak mau jemawa atas gol semata wayangnya ke gawang PSM Makassar di Stadium Jakabaring, Palembang, Sabtu (18/6/2016) malam. Hasil positif ini diraih berkat kerja keras seluruh skuat Elang Andalas.

“Saya senang bisa mencetak gol tapi kemenangan ini adalah hasil kerja keras seluruh tim,” ujar pemain asal Brasil ini.

Striker yang akrab disapa Beto ini, sukses mengentarkan gawang PSM yang dikawal Dimas Galih jelang berakhirnya pertandingan tepatnya pada menit 89 dan mengantarkan timnya meraih poin penuh. Ia mengaku kunci kemenangan tim Sriwijaya FC di laga ini adalah terus fokus dan tidak mudah menyerah.

“Sebelum pertandingan, saya sudah menduga bahwa lawan pasti akan bermain bertahan. Tapi kita main selama 90 menit, tidak boleh kehilangan harapan dan hasilnya bisa menang di menit akhir” terangnya.

Dengan kemenangan 1-0 melawan PSM Makassar, Sriwijaya FC berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara Torabika Soccer Champiomship (TSC) A dan naik ke peringkat 2 dengan poin 12. Meski memiliki poin yang sama dengan Mitra Kukar, namun SFC unggul selisih gol. (*)