(Foto: Captain Pao menghadirkan beragam rasa pao dengan kualitas bintang lima, seharga kaki lima/Rabu, 21 Juni 2016/GoSulsel.com)

Aneka Pao Rasa Bintang Lima Seharga Kaki Lima di Captain Pao

Selasa, 21 Juni 2016 | 13:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ananda Sariputra Tandiarjo dan Ayu Fitria Ningsih sebelum bersepakat menjalani bahterah rumah tangga di depan penghulu, mereka terlebih dahulu sepakat untuk membuat Captain Pao, merek makanan dengan menu favorit mereka berdua, Pao.

Nama Captain Pao terinspirasi dari karakter film Captain America yang digemari oleh sang owner, Ananda Sariputra. Ia menyukai semua film yang dikeluarkan oleh rumah produksi Marvel, terkhusus Captain America.

pt-vale-indonesia

“Awalnya calon suami saya suka banget sama yang namanya captain america. Dia suka hobi apa aja film yang dikeluarkan marvel, tapi lebih suka sama captain america,” ungkap Ayu Fitria pada GoSulsel.com, Selasa (21/6).

Ayu menyebutkan ragam olahan pao buatannya. Terdapat 10 rasa original dan 4 rasa spesial yang ia siapkan bagi pelanggan. Di antaranya yaitu Pao Nutella -yang ia rekomendasikan-, Toblerone, Ovomaltine, Chicken oriental, Chicken Mushroom, dan Pao Talas (taro).

Empat rasa spesial Captain Pao terbilang unik, sebab hanya bisa diorder pada hari-hari tertentu saja. Pao rasa durian hanya ada pada hari senin dan rabu, Pao Blueberry pada hari selasa dan kamis saja, rasa Cappucino di hari kamis dan jumat, dan Pao Strawberry di hari rabu dan jumat.

Ayu menuturkan rahasia keistimewaan Captain Pao. Menurutnya, rasa dan bentuk dari pao buatannya lain dari pao biasa yang beredar di pasaran. “Yang spesial dari captain pao ya rasanya dan bentuknya menarik. Selama ini kan kita mungkin kenal sama bapao yang rasa kacang, tausa dan non halal. Captain pao ada aneka rasa yang kita punya,” jelas Ayu bersemangat.

Halaman:

BACA JUGA