Trans Studio Theme Park, Hiburan di Makassar
Trans Studio Theme Park. (Foto; https://www.flickr.com/photos/billygabriel/5444432118)

Selama Ramadan, Promo Outfit Pria di Trans Studio Mall Makassar

Selasa, 21 Juni 2016 | 14:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Trans Studio Mall Makassar (TSMM) kembali memberikan penawaran promo menarik. Kali ini khusus untuk outfit pria dari gerai Urban Icon dan Manzone. Selama ramadhan, promo Pay 1 for 2 diberikan oleh Manzone untuk semua item dan diskon 20 persen untuk brand-brand Urban Icon dari tanggal 19 Juni-23 Juni 2016.

Menjelang lebaran, saatnya pengunjung setia TSMM berburu kebutuhan lebaran untuk dirinya sendiri maupun keluarga. Khusus untuk para pria, Urban Icon memberikan tawaran diskon 20 persen untuk Man’s Collection dari brand seperti Fossil Man’s Handbag, Michael Kors, Emporio Armani dan Diesel.

pt-vale-indonesia

Tak hanya itu, Urban Icon pun menawarkan cicilan 0% dari 6 dan 12 Bulan untuk semua Bank yang bekerja sama dengan Urban Icon. Berbeda lagi dengan promo yang ditawarkan oleh Manzone. Pay 1 for 2 untuk semua item ditawarkan, dan promo ini masih akan tetap dinikmati pengunjung hinggal July 2016.

“Trans Studio Mall Makassar selain memberikan berbagai rangkaian aktivitas menarik dan positif. promo-promo Special tenant di Trans Studio Mall yang ditawarkan oleh Urban Icon dan Manzone. juga sangat sayang bila dilewatkan begitu saja,” Kata Marcomm Manager TSM Makassar, Kartika Palulun, Selasa (17/6/2016).

Sehingga, menurut Kartika, masyarakat dapat berkunjung di TSM Makassar dan mendapatkan berbagai pilihan penawaran menarik dari berbagai tenant untuk memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H. (*)