Foto: akun facebook

Dikecam Netizen, Foto Pejabat Parepare Bersepatu di Atas Sajadah

Rabu, 22 Juni 2016 | 15:44 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Jejaring sosial dibuat heboh oleh pejabat di Kota Parepare. Pasalnya, beredar foto yang diduga sejumlah pejabat Kota Parepare tengah berdiri menggunakan sepatu diatas karpet atau sajadah yang biasa digunakan di masjid-masjid untuk shalat.

Dengan mengenakan seragam PNS, 4 pejabat Kota Parepare ini sontak mendapat kecaman dari pengguna facebook, lantaran mereka menginjak karpet yang biasa digunakan shalat jamaah.

pt-vale-indonesia

Entah siapa yang pertama kali mengunggah foto itu, namun dari pantauan GoSulsel.com di facebook, foto itu beredar di grup AKU CINTA PAREPARE dan di sebar oleh sejumlah pengguna facebook.

Pada foto, 7 orang pejabat yang mengenakan baju PNS dan satu diantaranya tengah diwawancarai oleh tv lokal. Dari 7 orang itu, terlihat 4 pejabat mengenakan sepatu mengkilapnya. Sementara reporter yang mewawancarai mengenakan jilbab itu melepaskan sepatunya.

Di grup facebook AKU CINTA PAREPARE, akun Kursus Bahasa Inggris Parepare mengunggah foto itu menjawab salah satu pertanyaan penggunaan bahwa peristiwa dalam foto itu terjadi lapangan Andi Makkasau Kota Parepare. Didalam foto juga terdapat spandung dibentang di atas panggung tertera ‘Nuzul Quran Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan’.

Halaman:

BACA JUGA