Manajemen Hotel Four Points Makassar Jumpa Pers di Hotel Four Points, Jl Landak Baru, Jumat (11/3/2016).

Sheraton Gelar Lomba Bertajuk Ramadan Bagi Peket 1.500 Sembako

Rabu, 22 Juni 2016 | 14:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1437 H, manajemen Hotel Four Points menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba yang dirangkaikan dalam Ramadhan festival Makassar.

Kegiatan lomba ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya pendaftaran. Berbagai kegiatan dan lomba yang diadakan antara lain lomba dakwah, musik religi, memasak untuk dewasa dan anak-anak, lomba MTQ, kreasi healthy food Ramadhan dan kreasi kue kurma, lomba menggambar dan mewarnai, tutorial hijab, lomba foto Ramadhan, workshop & lomba rilis terbaik mengenai Four Points.

pt-vale-indonesia

Berbagai hadiah menarik juga telah disiapkan oleh manajemen hotel, antara lain berupa uang tunai dan voucher untuk digunakan di Hotel Four Points. Pendaftaran peserta untuk mengikuti lomba tersebut telah dibuka mulai hari ini, tanggal 22 Juni dan gratis.

“Kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya mengenai lomba islamiah saja tetapi masih tetap bertemakan Ramadhan, seperti lomba memasak dan lomba kreasi healthy food dan kue kurma yang bisa diikuti oleh masyarakat umum,” kata General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, Rabu (22/6/2016).

Pihaknya menargetkan dari partisipasi masing-masing kegiatan adalah 30 hingga 40 peserta. Selain itu, akan dibuka juga Pasar Sembako Murah pada tanggal 30 Juni sampai dengan 2 Juli di depan hotel. Pasar sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan jumlah 1.500 paket sembako yang akan dibagikan.

Halaman: