Foto: akun Instagram

Ini Susunan Pemain PSM Lawan Pusamania Borneo

Kamis, 23 Juni 2016 | 20:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Laga melawan Pusamania Borneo FC pada pekan kedelapan Torbika Soccer Championship (TSC) A di Stadion Andi Mattalatta ini, Kamis (23/06/2016)PSM bertekad untuk mengakhiri catatan buruknya, setelah tim Juku Eja menderita kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir, melawan Arema Cronus dan Sriwijaya FC.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, PSM trio Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi, dan M Rahmat di lini depan guna menerobos pertahanan PBFC, mereka akan disokong gelandang sekaliber Rasyid Bakri bersam duetnya di central permainan, Resky Pellu yang bertugas sebagai kapten tim pada pertandingan.

pt-vale-indonesia

Untuk pertahanan tim Ayam Jantan dari Timur masih mengandalkan Boman Irie Aime, yang pada malam ini diduetkan bersama Hendara Wijaya untuk menghalau serangan Pusamania Borneo.

Pada pertandingan ini, PSM tidak bisa menurunkan winger lincah Hasan Basry Lohi yang terkena akumulasi kartu kuning. Hal serupa menimpa tim tamu, gelandang Jefri Kurniawan yang turut mengantongi dua kartu kuning dilaga sebelumnya tidak bisa dimainkan Pusamania Borneo, selain itu Pesut Etam juga tidak akan diperkuat bek kiri Diego Michel yang terkena sanksi larangan bermain.

Susunan PSM vs Pusamania Borneo

PSM :Dimas Galih Pratama, Boman Bl Irie Aime, H Achmad Sumardi, Hendra Wljaya
Ardan Aras, Rasyid Assahid Bakri, Ridwan Tawainela, Rlzky Ahmad Sanjaya Pellu C, Ferdlnan Alfred, M Rahmat, Muchus Hadi Ning Syaifulloh.

Pusamania Borneo: Dian Agus Prasetyo, Jad Noureddln, Terens Owang Priska Puhiri,
Zulkifli Syukur, Edllson Tavares Dos Santos, Firli Apriansyah, Gerald Rudolf Pangkali,
Hendra Ridwan, Ponaryo Astaman, Tarik Michel Kedes Boschetti.


BACA JUGA