#

Sop Buah Jadi Menu Baru Buruan Pembeli di Bulan Ramadan

Kamis, 23 Juni 2016 | 06:36 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Menjual takjil di bulan Ramadhan sesuatu yang menjanjikan,tak peduli seberapa banyak pedagangjajakkan jualan di pinggir dan sudut jalan, pasti tetap saja ramai di serbu pembeli. Pelbagai jenis jajanan juga ikut dijual mulai es buah, es pisang ijo,jalangkote,panada,es teller yang menjadi incaran para pembeli.

Dari sekian banyak jajanan takjil yang banyak dijual, ada menu baru  yang masyarakat coba yaitu Sop Buah. Jika biasanya hanya mengenal es buah kali ini dengan sajian berbeda menu ini menjadi pilihan dengan  menonjolkan buah buahan yang banyak dan tentunya campuran sirup, yogurt,susu segar dan es batu yang menjadi air sopnya semakin membuat kenikmatan sop buah itu.

pt-vale-indonesia

Maka tak heran jika setiap hari pembeli sop buah selalu ramai, seperti pada warung Es Teller Najzma Jepara,   pada sore hari (22/06/2016) sibuk melayani pembeli yang ramai.

Menyediakan berbagai menu es yang beragam membuat warung yang berada di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.48, Sungguminasa, Gowa,

“Tiap hari saya membuat kurang lebih 500 porsi es. Macam-macam,ada es teller,es pisang ijo,salad buah,sop buah,es cincau.  Favorit dicari pembeli, kadang-kadang sop buah tapi biasa juga es teller,seimbanglah” ungkap Rini penjual sop buah.

Halaman:

BACA JUGA