IYL Garap Takalar, Sekda Doakan Sukses Mantan Bupati Gowa 2 Periode

Jumat, 24 Juni 2016 | 21:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Takalar, GoSulsel.com – Ichsan Yasin Limpo (IYL) melakukan kunjungan ke Kabupaten Takalar. IYL menghadiri silaturrahim dengan ratusan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) se-kabupaten Takalar, Jumat (24/6/2016).

Ketua PMI Takalar, Nirwan Nasrullah menyampaikan dalam sambutannya bahwa PMI adalah organisasi kemanusiaan. “PMI diurus oleh orang-orang pilihan. Didalamnya ada nilai keikhlasan. “Ujar Nirwan yang juga Sekda Takalar.
Nirwan tak lupa menyampaikan harapan besar warga Takalar untuk mendukung langkah dan cita cita IYL. Sontak, pernyataan tersebut disambut aplaus dan teriakan “Punggawa..!!!”.

pt-vale-indonesia

Menanggapi hal tersebut, IYL menjelaskan bahwa sambutan terhadapnya adalah harapan terhadap Ichsan YL. “Harapannya ke Ichsan. Bukan ke Ketua PMI Sulsel”, jelas IYL. Menurutnya, PMI adalah organisasi kemanusiaan. Tidak boleh ada muatan politik didalamnya.

“Namun, orang PMI disilahkan berpolitik. Tanpa membawa nama PMI,” tambah Ichsan.
Dirinya juga berpesan agar masyarakat Takalar tetap mempertahankan persatuan. “Sebagai orang yang besar dan tumbuh di Takalar, saya berharap nilai persatuan tetap dipertahankan,” tutup Punggawa. (*)


BACA JUGA