Polres Maros Bekuk 3 Pegawai PLN Gadungan

Jumat, 24 Juni 2016 | 21:00 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Maros, GoSulsel.com – Berkedok sebagai petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) tiga orang warga di bekuk jajaran Polres Maros pada Kamis (23/6/2106). Ketiga warga ini masing-masing, Darwis (31) dan Ismail (31) warga Pallangga Kabupaten Gowa, serta Nasir (32) warga Makassar.

Ketiganya nekat melakukan penipuan di sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan. Lantaran terdesak kebutuhan jelang lebaran,akibatnya mereka pun harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

pt-vale-indonesia

Mereka ditangkap di sekitar wilayah kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB). Dari tangan para pelaku, Polisi telah menyita tutup meteran yang diakuinya dijual pada masyarakat di Kabupaten Bone.

Dihadapan petugas kepolisian, mereka mengaku terpaksa melakukan hal itu dikarenakan terdesak kebutuhan ekonomi, apalagi saat menjelang leparan ini

“Mereka mengaku terdesak kebutuhan keluarga, sehingga melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti ini,” Kata Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) Polres Maros, Kompol Ahmad Mariadi saat ditemui. Jumat (24/6).

Halaman: