Foto: internet

Warga Je’ne Berang Digegerkan Penemuan Bayi di Sungai

Jumat, 24 Juni 2016 | 20:12 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Warga yang di sekitar Je’ne Berang digegerkan penemuan bayi yang hanyut di dalam Sungai Je’ne Berang tepatnya Jl Syamsuddin Tunru, belakang Pasar Sentral Sunggumisa, Jumat (24/6) Sekitar pukul 11.30

Petugas piket sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polres Gowa Iptu Masruni Ago mengatakan, penemuan mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga di sekitar Je’ne Berang, lalu melaporkan ke polisi. “Tadi langsung kami mendatangi TKP saat menerima laporan dari warga,” Kata Masruni.

pt-vale-indonesia

Bayi yang diperkirakan berumur 1-2 hari sudah mengambang dalam air tersebut diduga dibuang oleh orangtuanya. “Ini baru dugaan, bahwa keluarga atau orangtuanya yang buangnya, mungkin saja hasil hubungan gelap jadi bayi itu dibuang kedalam sungai sekitar 1 hari lalu,” Tutur Masruni.

Iapun mengaku sempat membawa bayi itu ke Mapolres sebelum dibawa ke RS Kallong Tala’ Syekh Yusuf. “Sudah dibawa ke RS Syekh Yusuf untuk diperiksa, Sementara pihak kami sedang mendalami kasus ini,” Tutup Masruni. (*)


BACA JUGA