Pengerjaan Kawasan Nusantara Menunggu Tender Rampung

Sabtu, 25 Juni 2016 | 16:22 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, mengungkapkan pengerjaan kawasan Jalan Nusantara yang akan menjadi pusat kuliner dilakukan setelah tender rampung. Bahkan pemerintah menargetkan akan mulai dikerjakan setelah lebaran.

“Kami masih dalam persiapan tender dulu, saat ini sedang dirampungkan teknisnya saja. Saya buat semacam simulasi dulu, karena ini mengambil juga sebagian ruas jalan untuk diperlebar,”kata Danny Pomanto, Sabtu (25/6/2016)

pt-vale-indonesia

Danny menjelaskan pada dasarnya untuk hal yang prinsip sudah rampung, sisa teknis saja, mungkin setelah lebaran akan mulai.

“Kami tetap menargetkan penyelesaian kawasan Nusantara akan dilakukan tahun ini, sehingga pemanfaatannya bisa segera dirasakan oleh masyarakat,”ucapnya

Mengenai jumlah perusahaan yang ikut tender, Danny mengaku belum mengetahui namun siapapun boleh ikut karena ini bebas. “Saya belum tahu itu jumlah perusaahaan yang ikut tender,”ucapnya

Sebelumnya, Pemerintah kota Makassar akan menata kawasan Jalan Nusantara menjadi pusat kuliner, sejumlah tempat hiburan akan menjadi rumah makan dan restoran cepat saji. Selain itu akan ada pedestrian juga.

 


BACA JUGA