Pengurus Karang Taruna

Lewat Buka Puasa Bersama, Karang Taruna Maros Pererat Silaturrahmi

Minggu, 26 Juni 2016 | 00:07 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Karang Taruna Maros gelar acara buka puasa bersama di Sekretariat barunya di Jalan Azalea, kompleks terminal ruko Maros. Acara buka bersama ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan sejak beberapa tahun terakhir lantaran sempat vakum, Sabtu (25/6/2016).

“Tahun lalu memang tidak pernah ada kegiatan seperti ini. Semoga momentum buka puasa ini dapat mensolidkan para pengurus agar semakin giat melaksanakan kerja-kerja organisasi,” Kata Saharuddin yang akrab disapa Bang Datuk, Ketua Karang Taruna Maros.

pt-vale-indonesia

Selain pengurus, hadir pula beberapa tokoh pemuda sulsel. Seperti Wawan Mattaliu dan Irfan AB yang diketahui adalah Legislator DPRD Sulsel. Selain itu hadir pula Farouk M Betta, Ketua DPRD Kota Makassar, kehadiran politisi Golkar ini karna dirinya adalah Ketua Karang Taruna Sulsel.

Kepada wartawan, Wawan Mattaliu menyampaikan harapannya kepada para pengurus Karang Taruna, untuk terus memelihara kebersamaan dan menjaga kekompakan.

“Kegiatan seperti ini memang sudah lama dinantikan, selain mempererat jalinan silaturrahmi sesama pengurus, kegiatan seperti ini biasanya akan melahirkan ide dan gagasan baru untuk mengembangkan organisasi kedepan,” ujar Wawan.


BACA JUGA