(Foto: Lutfhi Andi Mutty roadshow di Luwu Raya/Selasa, 28 Juni 2016/Muhammad Nasruddin/GoSulsel.com)
#

Luthfi Andi Mutty Roadshow di Luwu Raya

Selasa, 28 Juni 2016 | 18:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Malili, GoSulsel.com — Anggota DPR-RI asal Sulsel, Luthfi Andi Mutty, menggelar roadshow di Luwu Raya. Kegiatan itu dimulai dengan buka puasa bersama di kediaman pribadi Luthfi Andi Mutty di Desa Meli, Luwu Utara. Buka puasa tersebut dihadiri tokoh masyarakat, pimpinan SKPD, dan Wakil Bupati yang juga ketua DPD Nasdem Luwu Utara, Tahar Rum.

Selanjutnya, hari ini, Luthfi Andi Mutty menghadiri acara buka puasa bersama di rumah jabatan Wakil Bupati Luwu Timur yang juga Ketua NasDem Luwu Timur, Irwan Bahri Syam, turut hadir Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler. Acara ini dirangkaikan dengan silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai NasDem di Luwu Raya, Selasa (28/6/2016).

Luthfi Andi Mutty dalam sambutannya mengungkap pentingnya membangun karakter bangsa, melalui restorasi pemikiran. “Bulan Ramadan ini menjadi momentum yang sangat baik untuk membangun karakter bangsa yang kuat. Menunjukkan identitas yang sejati,” terangnya.

Dalam rangkaian roadshow safari Ramadan dan konsolidasi dengan pengurus Partai NasDem di Luwu Raya, Luthfi juga sekaligus meresmikan kantor DPD Partai NasDem Luwu Timur. “Mari kita bekerja, menyiapkan partai menghadapi agenda politik lokal dan nasional,” terangnya.

Sebelumnya, Luthfi Mutty juga menggelar rangkaian roadshow bertajuk safari Ramadan dengan menggelar buka puasa bersama di beberapa daerah, seperti Maros, Pangkep, Jeneponto, dan Gowa.

Luthfi Andi Mutty menjadi salah satu kandidat bakal calon gubernur Sulsel dengan tagline Abdi Rakyat.

Halaman:

BACA JUGA