Salah Paham, Kakak Beradik Jadi Korban Penikaman di Jl Baji Rupa

Selasa, 28 Juni 2016 | 01:22 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – 2 pemuda bersaudara menjadi korban penikaman oleh rekannya sendiri. Korban ditikam pada dada mereka, di Jl. Baji Rupa Dalam, Pinggir Kanal, Kec. Tamalate, Senin (27/6/2016) sekira pukul 22.30 Wita.

Dari informasi yang berhasil di himpun Gosulsel.com, dua bersaudara yakni Bustam alias Aras (22) dan Iwan (19) diduga ditikam oleh rekannya sendiri bernama Sudir alias Accul (19) dengan alasan sepele yaitu karena salah faham saat sedang bermain karambol.

pt-vale-indonesia

Saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Raul (17) mengatakan kejadian ini terjadi saat Bustam dan Iwan berjalan di pinggir kanal Jl Baji Rupa Dalam tiba-tiba Sudir alias Accul datang dari arah belakang memukul kedua kakak beradik ini kemudian menikam dada keduanya menggunakan badik.

“Datang dari belakang ki bawa badik terus dia pukul ki baru na tikam pakai badik,” kata Raul.

Tak berselang lama aparat kepolisian dari sektor Tamalate datang ke TKP, dan mencari keberadaan pelaku penikaman lalu mengamankannya.

Akibat kejadian ini Bustam mengalami luka tikam pada pada bagian dada kiri sementara adiknya Iwan mengalami luka tikam pada bagian dada kirinya. Keduanya langsung dilarikan ke RS. Bhayangkara untuk segera mendapatkan perawatan inrensif.

Kapolsek Tamalate, Kompol Aziz Yunus membenarkan perihal kejadian ini. Dia menyebutka bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini.

“Untuk sementara pelakunya masih diduga si Sudir, tapi kita masih lakukan penyelidikan lebih jauh,” kata Aziz.


BACA JUGA