#

Deng Ical Ajak Warga Terlibat Dalam Program Makassar Tidak Rantasa’

Rabu, 29 Juni 2016 | 09:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar,Syamsu Rizal meminta kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi demi suksesnya program makassar tidak rantasa’. Hal itu disampaikan Deng Ical saat di hadapan ratusan jamaah Mesjid Al’Markas, Selasa (28/6/2016) malam.

Menurutnya, untuk mensukseskan program Makassar Tidak Rantasa (MTR) yang dicanangkan oleh pasangan (DIA) Danny -Ical sangat dibutuhkan kesadaran masing-masing masyarakat untuk menjaga lingkungan dan tempat tinggalnya agar tetap bersih.

“Biar Pak wali, Pak Wawali dan Pak sekda kerja keras kalau tanpa di dukung degan partisipasi masyarakat, tidak akan mungkin bisa berhasil program pemerintah yang salah satunya adalah (MTR) Makassar Tidak Rantasa”,Ujar Deng Ical.

Ia pun menambahkan, untuk membagun kota ini di butuhkan peran dan pertisipasi seluruh masyarakat dalam menciptakan makassar bersih, aman dan nyaman.

“Membagun kota ini adalah tanggung jawab kita semua. Sadar tidak sadar yang membuat makassar bisa bersih, aman dan nyaman itu adalah kita semua”,Jelasnya

Setelah menunaikan sholat tarwih, Ia pun melanjutkan untuk meninjau lokasi donor darah yang digelar oleh PMI Kota Makassar di halaman Mesjid Al-Markas.

Halaman:

BACA JUGA