logo PAN
Logo PAN

Hatta Lawan Terkuat, Irfan AB Bertarung di Musda PAN Maros

Rabu, 29 Juni 2016 | 15:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Irfan AB mengaku siap maju bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Maros, yang akan diselenggarakan akhir Juli mendatang.

“Saya akan maju di Maros, dan pelaksanaan Musda akan digelar pasca pelantikan kepengurusan DPW Sulsel selesai lebaran nanti,” kata Irfan AB saat ditemui di ruang komisi B DPRD Sulsel, Rabu (29/6/2016).

Namun Bupati Maros Hatta Rahman, yang diisukan akan ikut bertarung dianggap sebagai lawan terkuat. Sehingga membuat langkah Irfan semakin sulit meraih kemenangan pada Musda nanti.” Saya belum dapat informasi pak Hatta juga maju,” ujarnya.

Sebelumya dia juga menolak bertarung di Musda Makassar dengan alasan masih banyak calon lainnya yang merupakan anggota legislator Makassar fraksi PAN.”Saya ini lahir dan besar di Maros, jadi saya rasa lebih baik saya maju di Maros,” ungkapnya.

Selain itu juga, kata dia, akan banyak calon yang akan bertarung di Musda Makassar dan merupakan anggota DPRD Makassar.” kalau Makassar banyak sekali calon, semua anggota fraksi di DPRD Makassar akan maju,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA