Makmur Mustakim
#

Makmur Mustakim Daftar Balon Bupati Takalar Langsung ke DPP

Rabu, 29 Juni 2016 | 13:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar, Makmur Mustakmi, telah mendaftarkan diri langsung ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai prasyarat untuk diusung sebagai bakal calon bupati Takalar.

“Saya sudah dari Jakarta mendaftar dan sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran ke DPP PPP untuk maju di Pilkada Takalar,” kata Makmur Mustakim, Rabu (29/6/2016).

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan dirinya mendaftar langsung ke pusat tak lepas adanya petunjuk dari petinggi partai. Makmur mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Takalar periode 2017-2022 di Markas Besar DPP PPP, 24 Juni lalu.

Formulir pendaftarannya diterima langsung Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PPP Hasan Husair Lubis, Wasekjen PPP dr Aisyah Entibu dan Wasekjen PPP Syarir Wasahua serta Ketua Bappilu DPW Sulsel Rizal Syarifuddin.

“Saya sangat berharap dapat diusung PPP di Pilkada Takalar mendatang. Saya sangat optimis karena saya merupakan kader aktif PPP,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA