(Foto: Kolaborasi reuni tiga sekolah terbaik di kota Makassar)

Smada, Smansa, dan Athirah Kolaborasi Reuni Ramadhan

Rabu, 29 Juni 2016 | 16:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Kolaborasi tiga sekolah terkemuka di Makassar akan melaksanakan kegiatan “Pesona Ramadhan bersama 2012”. Kegiatan ini merupakan ajang reuni yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama tiga sekolah yaitu SMA Negeri 1 (smansa), SMA Negeri 2 (smada), dan SMA Athirah Makassar angkatan 2012.

Kegiatan reuni seperti ini baru pertama kalinya di Makassar dengan menggandeng tiga sekolah sekaligus di angkatan yang sama.

pt-vale-indonesia

“Dengan semangat kebersamaan, kami ingin merangkul seluruh rekan-rekan sebangku sekolah untuk melaksanakan kegiatan bersama,” ungkap Mamay, panitia pelaksana kegiatan pada GoSulsel.com, Rabu (29/6).

Kegiatan reuni ini akan dilaksanakan pada sabtu, 2 juli 2016 di Hotel Four points by Sheraton. “Berbagai rangkaian kegiatan akan dilaksanakan. Selain kembali mengakrabkan diri, kegiatan ini juga untuk semakin menguatkan tali silaturahmi antara Ikatan Alumni Smansa, Smada dan Athirah. Hal ini penting agar ke depan kami dapat bekerjasama tidak hanya di ruang alumni tapi di berbagai tempat yang lebih besar,” tutup Mamay.(*)


BACA JUGA