Foto: akun Instagram

Kapolda Sulsel Serahkan Piagam, Medali, Pin Lencana Honorarium Police

Kamis, 30 Juni 2016 | 15:33 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Dalam rangkaian acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2016 di Lapangan Karebosi, Kamis (30/6/2016), Polda Sulsel Anton Charliyan lakukan penyerahan piagam, medali dan pin Lencana Honorarium Police Polda Sulsel kepada para tokoh yang berpengaruh besar membantu polisi.

“Penyerahan Piagam, Medali dan Pin Lencana Honorarium Police Polda Sulawesi Selatan kepada para Tokoh yang berpengaruh besar membantu Polisi dimasing-masing Polres… Semoga dengan dedikasi, upaya dan kerjasamanya selama ini, mampu menjadikan Polri sebagai sahabat dimata masyarakat,” ungkap Anton melalui akun Instagramnya.

pt-vale-indonesia

Masih dalam rangkaian acara yang sama, Kapolda Sulsel menyaksikan penyerahan bantuan berupa rompi lalulintas dan perlengkapan lainnya dengan pihak Jasa Raharja sebagai kerjasama untuk mendukung operasi Ramadniya 2016 ini.

“Menyakasikan penyerahan bantuan berupa rompi lakulintas, senter lalulintas dan pembatas jalan… Merupakan bentuk sinergitas Dit Lantas Polda Sulsel dengan pihak Jasa Raharja sebagai bentuk dukungan dilapangan selama Operasi Ramadanya 2016,” tambah Anton. (*)


BACA JUGA