#

Makmur Sadda Masih Seleksi Calon Pasangannya di Pilkada Takalar

Kamis, 30 Juni 2016 | 16:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar yang menyisakan beberapa bulan lagi. Namun, sejumlah bakal calon bupati belum menentukan sikap memilih pasangan yang akan digandeng dalam event politik tersebut.

Bakal calon Bupati Takalar Andi Makmur Sadda, mengaku belum terburu-buru melangkah memilih pasangan yang akan digandeng dalam Pilkada yang digelar pada 15 Februari 2017 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Sementara belum kita pastikan. Semua masih berjalan, kita lihat dulu perkembangan yang berjalan dan hampir semua calon belum ada yang tentukan pasangannya,” kata Makmur kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Kamis (30’6/2016).

Menurut mantan wakil Bupati Takalar dua periode ini, terlalu dini jika menentukan pasangan. Sementara proses rekomendasi usungan dari parpol dari DPP belum keluar.” Kita menunggu masih kepastian (usungan partai), setelah ada itu baru di pastikan,” ujarnya.

Ia juga belum mau menyebutkan dari sejumlah nama siapa yang berpeluang untuk dipaketkan dengan dirinya. Namun Dia mengaku telah membangun komunikasi dengan semua bakal calon yang akan bertarung di Pilkada Takalar.

“Kita semua yang maju adalah orang Takalar, jangan karena pilkada kita saling berbenturan,” harapnya.(*)


BACA JUGA