Pasar Murah Legislator Sulsel Sepi Pengunjung

Kamis, 30 Juni 2016 | 14:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komisi B Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel yang menggelar pasar murah di pelataran Gedung DPRD, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (30/6/2016),sepi dari pengujung.

Ketua Komisi B, Yusran Paris mengatakan Kegiatan yang dilakukan ini sebagai peduli sosial antara sesama masyakarat kota makassar untuk memenuhi kebutuhan pokok selama ramadhan dan menjelang perayaan hari raya idul fitri pada 6 Juli mendatang.

“Kami melakukan pasar murah sebagai solusi untuk mengurangi angka peningkatan mahalnya kebutuhan pokok mendatang khususnya menjelang idul fitri,” ujarnya saat ditemui di lokasi pasar murah.

Namun sayangnya berdasarkan pantauan GoSulsel.com, pasar murah yang bekerja sama dengan mitra komisi B yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Bulog, sepi dari pengunjung dan masyarakat yang melakukan belanja kebutuhan menjelang idul fitri.

Bahkan jadwal pasar murah yang sejak awal diagendakan pukul 10:00 Wita sampai 16:00 Wita. Namun sebelum pukul 14:00 pasar murah sudah tutup karena sudah tidak ada pengujung maupun pembeli.

Halaman: