#

Danlatamal VI Resmikan Monumen Jangkar Jalesveva Jayamahe

Jumat, 01 Juli 2016 | 19:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., meresmikan Monumen Jangkar Jalesveva Jayamahe bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Jumat (01/07/2016). Peresmian Monumen Jangkar ini juga bertepatan dengan pelaksanaan hari jadi Lantamal VI yang ke-66 yang dirayakan sekaligus dengan upacara sederhana di Ramadhan ini.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Danlantamal VI menyampaikan dengan diresmikan Monumen ini, mudah-mudahan dapat membangkitkan semangat pengabdian dan idealisme perjuangan prajurit Lantamal VI. Keberhasilan pencapaian pelaksanaan tugas memerlukan semangat pengabdian yang tulus diikuti dengan komitmen yang kuat dan rela mengorbankan jiwa raga dan keluarganya sendiri demi kepentingan bangsa dan generasi yang akan datang.

pt-vale-indonesia

“Begitu besar komitmen pemerintah dalam pembangunan maritim sehingga Jokowi menuliskan ‘DI LAUT TERSIMPAN HARAPAN, DI LAUT TERSIMPAN KEJAYAAN, JALESVEVA JAYAMAHE’. Oleh karena itu, Saya mengajak seluruh prajurit dan anggota Lantamal VI untuk ikut berperan aktif memberikan kontribusi positif guna mendukung program-program pemerintah yang saat ini sedang giat dilaksanakan. Implementasi program Lima Poros Maritim, yang menjadikan Makassar menjadi salah satu prioritas dengan ikon pembangunan Makassar New Port, merupakan peluang sekaligus tantangan bagi Lantamal VI untuk berkiprah lebih banyak dalam mendukung suksesnya program tersebut” kata Danlantamal VI dalam sambutannya.

Hadir dalam acara ini, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Ketua dan Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armatim, Dansekesal Makassar, Kaladokgi Yos Sudarso, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta para Prajurit dan PNS Lantamal VI. (*)

Berrikut foto-fotonya:


Danlatamal VI
Danlatamal VI 5
Danlatamal VI 3
Danlatamal VI 2
Danlatamal VI 1
Danlatamal VI  6

LIHAT JUGA