#

Ketua Desk Golkar Takalar: Hampir Pasti Bur-Nojeng Dipaketkan Kembali

Jumat, 01 Juli 2016 | 17:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Peluang Incumbent Burhanuddin Baharuddin & Wakil Bupati Takalar Natsir Ibrahim alias Nojeng akan kembali berpaket untuk diusung oleh Golkar di Pilkada Takalar pada 15 Februari mendatang. Hal ini diungkapkan ketua Desk Golkar Pilkada Takalar Muhidin Mursali.

Ia mengatakan pihaknya belum menerima secara resmi rekomendasi usungan partai Golkar untuk calon Bupati di Pilkada Takalar. Namun peluang Bur sapaan akrab Burhanuddin dan Nojeng akan kembali berpasangan pada Pilkada kali ini.

pt-vale-indonesia

“Kemungkinan besar Bur dan Nojeng akan dipaketkan kembali, dan terakhir saya dapat info katanya sudah ada rekomendasi dari DPP yang dipegang oleh Pak Ketua (Nojeng) karena kemarin dia ke Jakarta,” ujar Muhidin kepada GoSulsel.com saaf dihubungi, Jumat (1/7/2016).

Namun dia belum memastikan rekomendasi itu apakah sudah keluar atau belum karena secara resmi belum disampaikan kepada tim desk jajaran pengurus DPD II Golkar Takalar.” Saya belum sempat komunikasi dengan beliau (Nojeng) karena kemarin masih di Jakarta,” katanya.

Sebelumnya lembaga survei Celebes Research Center (CRC) merilis hasil survei sementara Pilkada Takalar peluang paket kedunya semakin besar untuk meraih kemenangan dalam pertarungan melawan sejumlah nama bakal calon lainnya di Pilkada Takalar. (*)


BACA JUGA