Alumni Man Model Makassar Angkatan 2001 Bagi-bagi sembako di Jl Monginsidi Baru, Sabtu (2/7/2016)

IKA Man Model Makassar Angkatan 2001 Bagi-bagi Sembako

Sabtu, 02 Juli 2016 | 19:28 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Menjelang lebaran Idul Fitri 1437 H, ummat muslim bagi yang memiliki ekonomi lebih, berbondong-bondong membelanjakan hartanya di jalan Allah. Dalam artian, mereka mengeluarkan infaq dan sedeqahnya untuk golongan yang tidak mampu.

Begitu halnya dengan Alumni Man Model Makassar angkatan 2001, tiap tahun di bulan Ramadhan mereka mengadakan acara amaliah Ramadhan dalam bentuk membantu anak yatim atau membagikan sembako untuk keluarga yang tidak mampu di Mongonsidi Baru, Sabtu (2/7/2016).

pt-vale-indonesia

Terlihat sejumlah warga baik orang tua, anak remaja, anak-anak antri untuk mendapatkan sembako, tentunya yang mendapatkan sembako adalah warga yang telah menerima kupon.

“Alhamdulillah acara ini kami telah salurkan sembako ke fakir miskin dan mudah-mudahan bantuan kami ini dapat membantu mereka yang akan berlebaran nantinya,” kata Muhammad Idris Rahman selaku ketua panitia.

Salah satu warga yang telah menerima sembako menuturkan bahwa sembako ini tentunya sangat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan lebaran nantinya.

Halaman:

BACA JUGA