Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Idul Fitri, Sri Rahmi Memilih Open House Bersama Keluarga

Minggu, 03 Juli 2016 | 13:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPRD Sulsel, Sri Rahmi akan open house dengan keluarga pada hari raya idul fitri. Setelah menjalani puasa selama sebulan anggota fraksi PKS ini, akan fokus menghabiskan waktu bersama sanak saudara dan keluarga pada hari kemenangan nantinya.

“Ini menjadi tradisi kami dalam keluarga memperingati dengan hati yang senang di hari yang fitri sebab disinilah waktunya untuk sama dengan keluarga sebelum memasuki aktivis lagi mendatang,” kata Sri Rahmi kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Minggu (3/7/2016).

pt-vale-indonesia

Bagi Sri Rahmi moemntum hari yang fitri ini adalah waktu yang tepat berbagi dan berkumpul bersama keluarga dengan mengelar halal bi halal dilingkup keluarga sebagai penguatan kekerabatan dengan internal keluarga.

Ia menambahkan, langkah ini untuk membangun silaturahmi yang kokoh dilingkungan keluarga. Serta penguatan dengan nilai-nilai islam sebagai tradisi dalam perayaan hari raya idul fitri bagi generasi pelanjut di keluarga.

“Semoga dengan berkumpulnya dengan keluarga Allah Ta’ala senantiasa memberikan yang terbaik kepada keluarga saya,sakinah,mawadaah dan warahmah dan moment akhir ramdhan ini mudahan mudahan kita menjadi orang orang yang bertakwa dan sampai kepelabuhan akhirat yang kita harapkan bersama,” harapnya. (*)


BACA JUGA