Libur Lebaran, Trans Studio Makassar Hadirkan Atraksi Sirkus Eropa

Senin, 04 Juli 2016 | 16:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Alternatif libur lebaran selain mudik adalah berkunjung ke tempat-tempat wisata maupun wahana. Salah satunya adalah Theme Park Trans Studio Mall Makassar yang merupakan wisata modern yang banyak dikunjungi saat libur.

Marcomm & PR Trans Studio Makassar, Nani Nurhayati mengatakan libur lebaran merupakan salah satu momen banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berkunjung. Biasanya persentase kenaikan pengunjung biasanya 40-50 persen dari hari biasa.

pt-vale-indonesia

“Biasa lebaran 2 kali lipat dari weekend diatas 3000-an. Paling tidak 4000-5000-an,” kata Nani, Senin (4/7/2016).

Nani mengatakan bahwa untuk lebaran tahun ini mengalami peningkatan lebih baik dari lebaran tahun lalu bahkan sampai 70%. “Menjelang lebaran ini kenaikan ya sampai 70 %. Tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya yang biasanya hanya meningkat 40-50 % saja,” sebut Nani.

Nani mengatakan bahwa untuk melengkapi keseruan pengunjung selama libur lebaran ini, pihkanya menghadirkan sirkus dari luar negeri dari tanggal 6-17 Juli, mendatang.

“Puncaknya tanggal 6-17 Juli, kita akan menghadirkan sirkus internasional dari Eropa namanya Iternational Circus Maximus Europe,” ucapnya.(*)