Bupati Takalar Salat Ied di Takalar Lama

Selasa, 05 Juli 2016 | 12:02 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin, dijadwalkan akan melaksanakan salat Idul Fitri 1437 Hijriah di Takalar Lama, Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu, Rabu (6/7/2016), besok. Sementara, wakilnya Natsir Ibrahim di Lapangan Makkatang Dg Sibali Takalar.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita diterima di sisi-nya,” kata Burhanuddin, saat ditemui di rumah jabatannya, Selasa (5/7/2016).

pt-vale-indonesia

Dia mengajak seluruh warga Takalar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME). Selama sebulan menunaikan ibadah puasanya di bulan Ramadan, semoga dapat memperbaiki diri masing-masing dari yang kurang baik menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan kami bisa lebih baik dari sebelumnya dan dapat memperbaiki diri dari yang kurang baik menjadi lebih baik,” ujarnya.

Di Takalar Lama, bertindak sebagai khotib rencananya anggota DPRD Takalar dari Fraksi Golkar, Nawir Rahman. Sedangkan, di Lapangan Makkatang Dg Sibali, bertugas khotib yakni Ketua Muhammadiyah Takalar, Ikbal Rasyid.(*)


BACA JUGA