Meraup Ratusan Juta dari Berkah Ramadan & Idul Fitri

Selasa, 05 Juli 2016 | 15:23 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setiap bulan suci ramadan dan Idul Fitri sejumlah pusat perbelanjaan akan menggelar promo bahkan bazar, menarik minat masyarakat berbelanja di sana. Mereka juga datang dari berbagai kota baik dari Jakarta, Bandung dan beberapa kota besar.

Seperti pantauan GoSulsel.com di hall Mall Panakukang sejumlah stand menjual beraneka macam baju dengan fashion yang berbeda pula, ada  menonjolkan pakaian berbusana syar’i, kemudian blous simpel dengan bawahan celana kulot.

pt-vale-indonesia

Penghasilan mereka pun cukup besar, sampai ratusan juta. Seperti diungkapkan salah seorang karyawan  Stand House of JF, Hasmiati jika penghasilan dari berjualan baju ini cukup banyak bahkan mencapai Rp 300 Juta.

“Ini baru perhitungan kotornya belum bersih, dalam sehari kami bisa menjual sampai 17 Pcs, apalagi ini pengunjung masih rame,” ucap Hasmiati.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang karyawan Titi Colection, Uni yang mengaku pemasukan selama ramadan dan menjelang Idul Fitri ini cukup banyak, rata-rata mereka datang membeli blous dengan bawahan berupa celana kulot.

Halaman:

BACA JUGA