Ilustrasi

Kecelakaan Lalu Lintas di Wajo Tewaskan Pengendara Motor Mio

Minggu, 10 Juli 2016 | 01:25 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dan menelan korban jiwa, Sabtu (9/7/2016) di Lingkar Lajope, tepatnya di Kelurahan Ballere Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Kecelakaan ini menyebabkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna hitam dengan Nomor Polisi DW 4062 BO yg dikemudikan oleh Anggun Harmin Syam (23), yang beralamat di Longka Desa Inrello Kec. Keera , Wajo tewas di tempat.

pt-vale-indonesia

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera
mengatakan, kejadian ini berawal
saat mobil terios warna merah Nomor Polisi DP 1146 meluncur dari arah makassar menuju arah siwa palopo. Tepat di lingkar lajope kelurahan Ballere, posisi motor dengan nomor polisi DW 4062 BO berada di depan mobil, dan tiba-tiba motor memutar.

Dia menambahkan karena posisi antara dua kendaraan ini berdekatan, pengendara mobil berusaha menghindar tetapi tetap menabrak motor tersebut, dan akhirnya mobil menabrak tiang rumah warga.

“Korban sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian TKP”, ujar Frans Barung Mangera.

Mobil Terios warna merah dengan Nomor Polisi DP 1146 yang dikemudikan oleh Rustam Abbas Bin Abbas (40), pekerjaan Kontraktor, alamat jln. Cakalang lorong 167 Nomor 19 Makassar,

Halaman:

BACA JUGA