Lantamal VI Bantu IKA Tehnik Unhas Bersihkan Pantai Losari

Minggu, 10 Juli 2016 | 10:07 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Dalam rangka mendukung kegiatan Bersih Pantai yang diadakan oleh Ikatan Alumni Fakultas Tehnik (IKA) Unhas, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) mengerahkan 100 Personel beserta perahu karet di Pantai Losari Makassar, Minggu (10/07/2016) pagi.

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari acara Halal Bihalal Reuni Nasional seluruh Ikatan Alumni Unhas tahun 2016.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutan singkat yang diberikan oleh ketua panitia Ika Tehnik Unhas Ir. A. Unggul Attas, MBA menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danlantamal VI atas dukungan yang diberikan, baik dukungan personel maupun material dalam kegiatan bersih pantai yang dilaksanakan ini. Ketua Panitia juga mengajak kepada seluruh pengunjung yang berada di sekitar Pantai Losari agar selalu menjaga kebersihan dengan tidak mengotori dan membuang sampah di sembarang tempat.

Terlihat para peserta bersih pantai dengan antusiasnya membersihkan sampah di sekitaran pantai Losari baik di darat maupun di laut dengan menggunakan perahu karet yang disediakan oleh Lantamal VI.

Setelah kegiatan bersih pantai, dilaksanakan ramah tamah di sekitar halaman rumah jabatan Walikota Makassar. (*)


BACA JUGA