Irman YL nobar di Pasar Segar semalam.

Irman YL & 7 Lagislator Makassar Ramaikan Nobar di Pasar Segar

Senin, 11 Juli 2016 | 08:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 7 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar meramaikan Nonton Bareng (Nobar) piala Euro 2016 dalam laga final Prancis melawan Portugal, yang berlangsung di Warkop Rumah Kopi, Pasar Segar, Jalan Pengayoman Makassar, Senin (11/7/2106) dini hari.

Mereka adalah anggota Fraksi NasDem, Rudianto Lalo, Mario David, Fraksi PPP Fasruddin Rusli, Burhanuddin Basso Tika, Fraksi Gerindra, Amar Bustanul, Fraksi PKS Mudzakkir Ali Djamil dan ketua badan harian DPD Golkar Sulsel, Irman Yasin Limpo.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com sejumlah legislator ini sangat fanatik dalam membela tim favoritnya dalam pertandingan tersebut. Seperti halnya Mario David pada saat tim kesebelasan Portugal menyanyikan lagu kebangsaan, Mario David juga berdiri dan menghayati lagu kebangsaan yang dinyanyikan oleh tim kesayangannya itu.

Nobar dengan layar tancap berukuran sekitar 3×3 meter ini, juga dihadiri oleh sebagian besar anak muda. Serta penonton yang hadir juga dihibur oleh group band lokal, dan seksi Dancer. Tidak hanya itu penonton juga diberikan kupon berhadiah, dari penyelenggara Nobar tersebut.(*)