ilustrasi

Pemuda Asal Makassar Ditangkap Edarkan Sabu di Pangkep

Rabu, 13 Juli 2016 | 10:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Seorang pria asal Makassar diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu-sabu di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep, Selasa (12/7/2016) sekira pukul 12.15 Wita.

Adalah Arianto alias Anto, seniman asal Makassar ini beralamat di Jalan Muh Jufri, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

“Dia (Anto), sudah diamankan di Satres Narkoba untuk interogasi lebih mendalam lagi,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2016).

Barung menjelaskan bahwa saat ini Arianto alias Anto di Satres untuk menjalani interogasi mendalam. “Dari pengakuannya ia mengaku terlibat dalam peredaran narkoba jenis sabu di Kota Makassar,” terang Barung.

Tapi, lanjut Barung, pengakuannya tersebut masih akan terus didalami dan dicari tahu dari mana dia mendapatkan barang haram tersebut. Dari tangan tersangka aparat kepolisian berhasil mengamankan 1 saset sabu, 2 buah pirex, dan sebuah telefon genggam.(*)


BACA JUGA