Penemuan Mayat Pria Gegerkan Warga Sinjai

Rabu, 13 Juli 2016 | 08:54 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Sinjai, GoSulsel.com – Masyarakat Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai di hebokan dengan penemuan mayat lelaki di Jl AP Pettarani, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (13/7/2017).

Mayat pria yang diidentifikasi bernama Supriadi Bin Sama (30) warga Jl Gurami Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, ditemukan sekitar pukul 01.15 Wita, tergantung di sebuah pohon dalam kondisi terlilit kabel listrik dibagian leher.

pt-vale-indonesia

Sesuai informasi yang dihimpun GoSulsel.com, jenazah pertama kali dilihat oleh Surya (15). Pelajar asal Jl Sultan Hasanuddin, Bongki ini mengaku baru saja pulang dari rumah temannya sekitar Polsek Sinjai Utara. Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Surya yang melihat mayat langsung mengajak teman-temanya bersama warga lainya untuk mendatangi TKP.

Menurut keterangan Firman (19), adik kandung, Supriadi baru saja pulang dari Surabaya, Selasa siang (12/7/2016) kemarin, pukul 09.00 Wita, dalam keadaan sakit, menurutnya Supriadi meninggalkan rumah orang tua pukul 20.00 Wita, tanpa sepengetahuan orang tua dan berjalan kaki.

Sementara itu, menurut Abd Samad (60), orang tua, Supriadi dalam keadaan sakit, sering mengalami kejang-kejang dan diduga epilepis. Samad mengaku sempat mencari anaknya namun tidak ketemu.

Halaman:

BACA JUGA