(Foto: Black Sandwich Bakso Bolognese, perpaduan racikan Italia dan Jepang di Kedai Bakso/Kamis, 13 Juli 2016/Andi Nita Purnama)

Black Sandwich Bakso Bolognese, Perkawinan Rasa Jepang & Italia

Kamis, 14 Juli 2016 | 17:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bakso adalah salah satu makanan yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Para pedagang kuliner tak henti berkreasi dengan makanan ini. Banyak rumah makan yang menyajikan bakso dengan citarasa yang berbeda.

Kedai Bakso yang di Makassar, salah satu yang menyajikan menu bakso yang berbeda. Lokasinya berada di Jalan Onta Lama no 76.

“Bakso makanan merakyat. Tapi kami mengkreasikannya dengan yang beda. Tapi tetap enak dan menarik,” ujar manager Kedai Bakso, Irwandi, kepada GoSulsel.com, Rabu (13/7).

Kedai yang buka sejak bulan Mei 2016 ini banyak diminati masyarakat karena baksonya yang enak. Menu sajian baksonya juga beragam.

Salah satu menu favorit di kedai ini yaitu Black Sandwich Bakso Bolognese. Bakso yag berisi pasta. Rotinya berupa roti arang buatan Jepang. Arang tersebut sebenarnya dari tinta cumi. Bakso ini bercita rasa Jepang bercampur Italia.

Harga seporsi relatif murah yaitu Rp 15 ribu.

Halaman: