Ilustrasi Polisi Menembak
Ilustrasi

Berusaha Kabur, Polisi Dor Curanmor di Jalan Adipura Makassar

Sabtu, 16 Juli 2016 | 06:37 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Seorang pemuda pelaku Pencurian Kendaraaan Bermotor (Curanmor) berhasil di bekuk oleh Unit Resimen Mobile (Resmob) Kepolisian Sektor (Polsek) Panakukkang di jalan Adipura Makassar tidak jauh dari tempat tinggal tersangka Sabtu dini hari, (16/7/2016).

Adalah Budi (27), selain sering melakukan Curanmor, dia juga sering membobol rumah warga di beberapa titik di Kota Makassar. “Saya juga biasa masuki rumah untuk mencuri,” ungkapnya ke awak media

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa dirinya selain telah mencuri 5 unit kendaraan roda dua, dirinya juga pernah mencuri Emas dan Televisi (Tv). Hasil jarahannya tersebut kemudian ia jual kepada seorang temannya yang diketahui bernama Zainuddin.

“Barangnya saya kasi ke teman, terus dijual, hasilnya saya pake minum-minuman keras sama narkoba,” ungkapnya

Sementara itu Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, AKP Muhammad Warpa membenarkan tertangkapnya Budi. Dia menjelaskan bahwa Budi terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur saat diminta untuk menunjukkan dimana lokasi dia biasa melakukan aksinya.

“Dia terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas di betisnya karena berusaha kabur,” pungkas Muhammad Warpa.

Pasca dihadiahi timah panas, Budi langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini, Budi telah dibawa kembali ke Mapolsek Panakkukang untuk di interogasi lebih mendalam.


BACA JUGA