Asrama Mahasiswa Gowa di Makassar Diteror Bom Molotov

Senin, 18 Juli 2016 | 12:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Asrama Mahasiswa Gowa yang berada di Jalan Racing Centre, Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang Makassar dilempari bom molotov, Senin (18/07/2016). Saat ini kasus pelemparan tersebut ditangani aparat kepolisian Polsek Panakkukang.

Salah seorang penghuni asrama, Maslim mengatakan saat peristiwa itu terjadi seluruh penghuni asrama sedang dalam keadaan tertidur. Lalu, tiba-tiba terdengar suara ledakan dan pecahan kaca tepat di bagian depan asrama yang merupakan ruang tamu asrama.

pt-vale-indonesia

Sontak, penghuni asrama terbangun dan menuju ke sumber ledakan. Beruntung, tidak ada penghuni asrama yang berada di ruang tamu tersebut saat perstiwa itu terjadi.

“Bom molotov tersebut dilempar di bagian depan dan menembus ruang tamu hingga kamar bagian depan, namun beruntung api yang hanya berkobar di dinding luar kamar, dan segera kami memadamkannya dengan peralatan seadanya,” bebernya.

Dari lokasi kejadian ditemukan lima botol bersumbu di dalamnya yang digunakan pelaku, “Sekitar 4 kali terdengar suara ledakan, dan 2 kali suara kaca pecah,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA